Sharing is Caring

Bismillah

Memulai untuk menulis blog lagi. Sadar ga sih kalau kita ini generasi google banget. Dikit-dikit cari jawabannya di google, nyari jawaban PR anak, rekomendasi sekolah, rekomendasi dan rating tempat makan, nyari resep masakan, mau tau review hotel, nyari tempat wisata yang ngehits, nyari arti kata atau istilah yang kita belum tau, berita terkini, translate bahasa asing, everything, sampai kepoin profil pemeran di drakor yang kita tonton, bener ga?

Nah sedikit banyak, sering juga lho kita dapet jawaban dari setiap pertanyaan kita ke Mbah Google itu, didapat dari tulisan seseorang di Blog Pribadinya. Dari pengalaman pribadi seseorang yang terkesan biasa aja di suatu tempat yang dishare di blog, ternyata menjadi referensi dan informasi yang bermanfaat buat orang lain terutama yang belum pernah ke tempat itu, sehingga bisa menjadi bekal informasi sebelum menjelajah tempat baru tersebut, lengkap dengan tips-tips praktisnya, hingga persiapan untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan terjadi. Wow keren ya..

Berawal dari situ, saya pun ingin bisa ikut berbagi melalui tulisan-tulisan saya, semoga hal kecil yang ditulis selain sebagai memory, bisa bermanfaat juga buat orang lain.

Happy reading, hope I can write more often 😊



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sharing Pengalaman Sekolah Anak di Sekolah Dasar Australia

Makanan yang Dikangenin di Cilacap ala Aku